Half Purple and Blue Butterfly

Kamis, 27 Januari 2011

Puisi untuk SMP Ku Tercinta

"Sekolah yang Aku Banggakan"


Aku yang kini seorang pelajar
Seorang pelajar di SMPIT Nurul Fajar
Sekolah yang sederhana
Tapi sangat layak untuk dibanggakan


Sekolahku tampak miskin dari luar
Tapi sangat kaya akan ilmu di dalamnya
Aku bangga berada di dalamnya
Untuk menuntut ilmu bersama teman-temanku


Suatu kebanggaan untukku menjadi siswa di SMPIT Nurul Fajar
Aku bangga menjadi murid pertama di SMPIT Nurul Fajar
Aku bangga akan menjadi alumni pertama di SMPIT Nurul Fajar


Aku percaya
Percaya akan semua kuasa Allah
Aku yakin
Yakin akan adanya kehendak Allah


Suatu saat nanti
sekolahku akan dikenal banyak orang
Aku percaya itu...
Sekolahku akan dibanggakan banyak orang
Aku yakin itu akan terjadi


Sekolahku layak untuk dibanggakan
Sekolahku layak untuk dicintai
Sekolahku layak untuk dilanjutkan perjuangannya
Hingga tercapainya kejayaan
Yang tak pernah terbersit di pikiran orang-orang di luar sana


Mereka tidak tahu,
Bahwa sekolahku dipenuhi kasih sayang
Kasih sayang para guru yang amat cerdas
Sekolahku dipenuhi rasa haus
Rasa haus para pelajar untuk mendapatkan banyak ilmu


Aku dan 5 teman sekelasku
Dapat bertahan di sekolah ini
Itu karena jasa semua guru di SMPIT Nurul Fajar


Aku senang menuntut ilmu di SMPIT Nurul Fajar
Bersama 1000 cara belajar dan mengajar yang mengasyikkan
Dan dilengkapi dengan canda, tawa dan keseriusan
Para murid untuk menuntut ilmu


Detik demi detik aku lewati sambil bernapas
Hari demi hari aku jalani dengan menuntut ilmu
Tahun demi tahun aku telusuri sambil mengamalkan ilmuku
Dan ternyata...
Aku mendapatkan banyak perubahan positif pada diriku


Aku dan semua Pasukan Bintang SMPIT Nurul Fajar
Merasa bangga dapat berkumpul bersama
Dan menyatu dalam suasana kekeluargaan yang harmonis


Kami bangga pada sekolah kami
Allahu Akbar!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bagus banget

Posting Komentar