Puisi kakakku...

"Relatif"


Tak ada yang seharusnya ada
Mengada-ada yang tak ada
Yang tak ada menjadi nyata


Kenyataan tak berwujud
Wujud  seharusnya ada
Adanya dalam ketiadaan


Seperti gemaku saat berteriak
Teriak dalam kebisingan
Teriaku hilang, gemaku hilang
Bising lenyapkan yang ada
Kenyataan berbalik


Teriakku seharusnya ada
Gemaku semestinya nyata
Bising memutar kenyataan
Atau kenyataan yang memutar kenyataannya


Kenyataan tak benar nyata
Kenyataan dalam kenyataan yang nyatanya tak ada

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Assalamu'alaikum...

Hey, Teman !

Selamat menikmati...! ^_^
Silakan dibaca-baca, tapi jangan dicopy yah... kalau memang dibutuhkan teman-teman bisa menghubungi saya terlebih dahulu di suzimahabbah@gmail.com

Jangan lupa,
Bismillaahirrohmaanirrohiim... ^_^

About Me

Foto Saya
Suzi Fernansih
Hai... aku adalah aku. seseorang yang selalu menanti N mengharap cinta dari-Nya... Bertemanlah denganku N marilah Qta cari keridhaan Allah dalam hidup Qta bersama-sama... Allahu Akhbar...!!!
Lihat profil lengkapku

About this blog

Blog ini berisikan tentang semua hal yang ingin saya ceritakan dan beritahukan.

Mengenai suatu kejadian dalam hidup saya, informasi umum, karya tulis sederhana milik saya, atau apapun yang ingin saya beritahukan pada teman-teman semua...


Bertasbihlah

Loading...

Popular Posts

Search