Half Purple and Blue Butterfly

Senin, 23 Mei 2011

Hanya Cerita Fiksi...

"Gadis Kecil Itu"

Taman bunga adalah tempat bermain favorit Anna, Anna Salsabila. Seorang gadis kecil cantik yang sangat senang bermain boneka barbie di taman tersebut. Anna adalah anak semata wayang dari seorang pasangan suami istri yang cukup bahagia dengan kondisi finansial kehidupannya yang tergolong cukup, tempat tinggalnya tidak jauh dari taman anggrek tersebut.

Anna adalah anak yang baik, cantik, penurut, juga memiliki hati yang lembut. Ia enggan jika melihat orang-orang disekitarnya menampakan raut wajah yang sedih. Bahkan ia selalu bisa bersikap dewasa dalam mengambil keputusan untuk ukuran seorang anak seusianya yang baru berusia 5 tahun.

*~_”_~*

Sore itu Anna sedang bermain seorang diri dipinggir danau kecil didalam taman tersebut. Dia asyik bermain dengan dengan boneka barbienya yang cantik dengan gaun berwarna pink, Shely nama barbie sekaligus teman bermainnya itu. Anna tidak pernah lupa membawa Shely kemanapun dia pergi, bahkan ia membawanya ketika hendak mandi.

Suatu hari, sempat terlihat dia berlari-lari sambil tertawa riang di taman itu. Dan samar-samar terdengar dia berbicara solah-olah sedang berdialog dengan seseorang, padahal ketika itu hanya dia yang terlihat disana, tak ada yang lain. Selain dia dan juga bonekanya. Semua orang yang melihatnya pasti akan mengira kalau anak itu gila. Tetapi itulah dia. Gadis kecil yang lucu.

Begitulah Anna selalu menghabiskan waktunya, hampir setiap hari di sore harinya. Dia tampak riang meski hanya bermain sendirian, tanpa ada seorang teman. Dia dikenal sebagai anak yang tidak pernah baik, tidak pernah membuat ibunya kerepotan, tidak seperti anak-anak yang lain.

*~_”_~*

15 tahun kemudian…

Anna tumbuh menjadi gadis dewasa yang cantik sempurna, dia dikenal sebagai gadis yang baik, bijaksana, pintar, anggun, sopan, bahkan dia menjadi seorang muslimah yang selalu istiqomah dengan segala kebaikannya. Dan tidak dikira, ternyata dia adalah seseorang yang supel, dia pandai bergaul bahkan dengan orang baru sekalipun. Padahal dia adalah seorang gadis yang introvert semasa kecil dulu.

Dia banyak menjuarai berbagai macam lomba selama bersekolah, ketika SD, SMP, SMA, dan ditempat ia kuliah sekarang pun dia tetap bisa menjadi bintang di kampusnya.

Dialah Anna…


0 komentar:

Posting Komentar